Beberapa Kiriman Testimoni Pengguna Herbal Hipertensi

 

 

 

Dari : Tutik N, 22 tahun. Jakarta.

 

Yang menderita hipertensi adalah ibu aku. Entah ya, aku baru tahu setelah kita sekeluarga liburan ke puncak. Kata dokter sih hipertensi ibu dipicu oleh hawa dingin dan aktifitas fisik sewaktu di puncak. Syukur deh disana ada klinik. Jadi ibu bisa tertolong meski saat itu sudah pingsan. Mulai itulah ibu sering merasakan sakit kepala yang sangat berat. Tubuh ibu pun kadang serasa tebal-tebal dan kebas. Kata ibu, seperti mati rasa gitu. Tapi syukur deh, ibu sekarang nggak pernah ngerasa kejadian seperti itu lagi. Tiga bulan yang lalu ibu menjalani pengobatan dengan Herbal Hipertensi secara rutin. Ibu sangat suka dengan model pengobatan Herbal Hipertensi karena alami. Semoga bisa sembuh permanen.   

 

 

Dari: Wulandari Sudarman, 37 tahun. Surakarta

 

Saya ucapkan terimakasih pada Pak Erwin Eka FP yang telah bersedia menerima konsultasi pengobatan dari saya. Sekarang saya sudah sembuh pak. Tidak ada lagi keluhan-keluhan akibat hipertensi yang biasanya saya rasakan dulu. Saya sekarang bisa lalui hari-hari dengan tubuh bugar dan sehat. Anak-anak saya pun ikut senang atas kesembuhan saya. Kata mereka, saya sekarang tidak sering marah-marah lagi, tidak galak. Alhamdulillah pokoknya. Terimakasih pak atas Herbal Hipertensi dan saran-sarannya. Semoga pengobatan alaminya terus berkembang.

 

 

Dari: Yulius DA, 36 tahun. Palembang.

 

Sebenarnya saya agak menyesal. Mengapa dari dulu saya tidak meminum Herbal Hipertensi saja. Kalau saya sudah dari dulu diketemukan dengan Herbal Hipertensi, saya kan bisa merasakan kesehatan ini dari dulu. Dulunya saya sudah pernah coba berbagai macam tipe pengobatan. Dari mulai refleksi, terapi, pijat, dan obat dari dokter, semua sudah pernah saya coba demi mendapatkan kesembuhan dari Hipertensi. Tapi anehnya, hipertensi saya masih sering kumat. Kalau sudah seperti itu, semua pekerjaan saya terhenti. Tapi saya sekarang sudah tenang. Tekanan darah saya selalu normal meski sesekali makan durian. Terimakasih. Herbal hipertensi berhasil mengembalikan kehidupan normal saya.

 

 

Dari: Sundari Sukoco, 29 tahun. Surabaya.

 

Herbal hipertensi telah menyelamatkan saya dari serangan stroke ringan. Saya mengalami stroke ringan sekitar 6 bulan yang lalu. Waktu itu tangan kiri saya tidak bisa digerakkan. Seperti tidak ada tenaga yang mengalir. Kejadian itu membuat saya panik. Lalu saya diantarkan suami ke dokter. Sangat mengejutkan, ternyata saya menderita stroke ringan. Kata dokter, stroke ringan saya dipicu oleh hipertensi. Karena itulah saya sampai membeli tensi meter sendiri. saya tidak mau terkena stroke yang lebih berat.

Saat itu tekanan darah saya masih saja tidak bisa stabil. Padahal saya sudah berusaha mengontrol pola makan. Nah, itulah yang mendorong saya untuk mencoba herbal hipertensi untuk menjaga tekanan darah selalu normal. Dan Puji Tuhan, ternyata berhasil. sampai saat ini tekanan darah saya selalu normal meski saya agak bandel makan. Terimakasih.

 

 

Dari: Yuliana Pratiwi, 22 tahun. Bandung

 

Sebenarnya aku nggak begitu takut dengan hipertensi. Tapi penyakit-penyakit di belakangnya itu lho yang bikin aku takut. Bayangkan coba, penyakit stroke, jantung, ginjal. Siapa yang nggak takut sama penyakit-penyakit itu. Penyakit mematikan semua sih. Buat aku yang masih muda ini, kan sayang kalau mati duluan. Moga-moga jangan deh ah. Makanya saat aku mengetahui tensi darahku tinggi, aku langsung mencari solusinya. Tentu yang tidak terlalu keras dan merusak fisik dong. Aku pun memilih menyembuhkan dan menjaga tekanan darahku agar tetap normal secara alami dengan Herbal Hipertensi. Hasilnya sudah bisa aku rasakan sekarang. setelah rutin meminum kapsul Herbal Hipertensi, tekanan darahku selalu normal. Keluhan-keluhan akibat hipertensi pun nggak pernah lagi aku rasakan. Hemm, nikmatnya hidup tanpa hipertensi.  

 

 

Dari: Ahmad Nugroho, 39 tahun. Yogyakarta

 

Dulu saya pernah mengalami serangan ginjal. Satu ginjal saya sekarang sudah tidak berfungsi. Hanya ada satu ginjal yang berfungsi dengan baik. Hal itu membuat saya selalu berhati-hati dalam memasukkan sesuatu ke dalam tubuh saya, termasuk obat. Saya tidak mau lagi terkena serangan ginjal untuk yang kedua kalinya. Sebab itulah saya menghindari pemakaian obat kimia untuk menyembuhkan hipertensi saya. Saya lebih memilih pengobatan alami dengan Herbal Hipertensi. Lalu bagaimana hasilnya? Sampai sekarang saya tidak merasakan efek negatif apapun selama meminum Herbal Hipertensi. Hanya tekanan darah saya selalu normal sekarang. Semoga Pengobatan alami seperti ini terus berkembang di Indonesia dan bahkan dunia.  

 

 

Dari: Abdul Wahhab, 28 tahun. Malang

 

Saya membelikan kapsul Herbal Hipertensi untuk kakek saya. Kasihan saat melihat kakek harus menahan rasa sakit dan bolak-balik periksa ke rumah sakit akibat hipertensi. Muncul dibenak saya saat itu. “Bisakah hipertensi sembuh secara permanen?”. Dan kebetulan sekali, saat browsing di internet, saya menemukan situs www.herbalhipertensi.com. Dari situlah saya bisa berkonsultasi dengan Mr. Erwin Eka FP. Saya mendapat banyak pengetahuan dari situ. Lalu saya memesan satu paket Herbal Hipertensi untuk kakek saya. Alhamdulillah, setelah saya bantu kakek secara rutin meminum kapsul herbal hipertensi, tekanan darah kakek sekarang selalu normal. Kata kakek, hidupnya sekarang lebih nyaman dari yang dulu. Alhamdulillah. Saya sangat bersyukur dan terimakasih atas anugerah itu.   

 

 

Dari: Erma Fauziyah, 21 tahun. Kudus

 

Kasihan banget deh ngeliat ayah bolak balik ke rumah sakit karena serangan hipertensi. Terakhir ini, ayah udah di peringatin dokter untuk menjaga pola makan dan gaya hidup karena hipertensi yang parah katanya sangat rawan serangan jantung. Waduh, aku pun ikut khawatir dong sebagai anak. Aku nggak mau ayah terkena serangan jantung. Aku juga nggak mau kehilangan ayah lebih cepat. Karena itulah aku dan ibu membelikan kapsul herbal hipertensi untuk ayah. Aku dan ibu langsung datang ke kantornya karena rumah kami nggak begitu jauh. Rumahku ada di Kudus. Aku dan ibu datang ke tampat yang tepat. Kami sangat beruntung menemukan Herbal Hipertensi. Karena apa, tekanan darah ayah selalu normal sampai sekarang. Aku sudah bisa tenang dan lega sekarang. Terimakasih ya..

 

 

Dari: Ahmad Sabhana, 45 tahun. Kediri

 

Selain berterimakasih karena tekanan darah saya sekarang bisa selalu normal setelah rutin meminum kapsul Herbal Hipertensi, saya juga sangat mengapresiasi langkah-langkah AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara) untuk menyebarluaskan penyembuhan secara alami, termasuk memakai Herbal Hipertensi. Saya sepakat sekali jika pengobatan secara alami adalah teknik pengobatan yang sangat cocok di masa depan karena tidak ada efek samping negatif apapun dan membangun kondisi tubuh untuk tetap seimbang. Terimakasih.  

 

 

Dari: Arman D, 34 tahun. Bandung

 

Banyak memang yang menjual obat-obat herbal sekarang. Tidak hanya di kios-kios kecil namun juga dijual secara online. Ternyata obat-obatan herbal itu tidak semuanya aman. Buktinya, tetangga saya pernah membeli dan menjalani terapi dengan obat herbal, tapi tidak juga menuai hasilnya. Penyakitnya masih saja ia derita dan tidak kunjung sembuh.

Sebab itulah semula saya ragu pada Herbal Hipertensi. Namun, setelah membaca lengkap isi website, saya berkeinginan mencobanya. Setelah saya pikir, ternyata tidak ada ruginya bagi saya untuk mencobanya karena uang saya bisa kembali kalau pemakaian herbal hipertensi tidak memberikan hasil. Saya pun membelinya saat itu juga.

Tapi sekarang, uang saya tidak pernah saya minta kembali karena saya sudah merasakan khasiat penyembuhannya. Saya malah memesan lagi untuk kesembuhan saya yang sempurna dari hipertensi. Herbal hipertensi ini memang lain dari obat-obat herbal yang lain. Terimakasih.    

 

 

Dari: Endah Yuliana Safitri, 22 tahun. Jakarta

 

Ternyata yang aku rasakan selama ini adalah akibat-akibat hipertensi. Aku baru tahu setelah membaca beberapa artikel di internet tentang tanda-tanda penyakit hipertensi. Akupun melakukan tes tensi untuk memastikannya. Eh ternyata benar. Tensi darahku tinggi sekali. Gejala-gejalanya sangat mengganggu. Apalagi aku masih duduk di bangku pendidikan. Aku adalah mahasiswa semester 5 di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Mumpung belum parah, akupun mencoba pengobatan secara alami dengan Herbal Hipertensi. Kata pamanku di Jember, ia juga sembuh dengan obat herbal itu. Lalu apakah aku bisa sembuh dan tekanan darahku bisa selalu normal? Alhamdulillah bisa. Sampai sekarang aku tidak pernah lagi mengalami keluhan-keluhan akibat hipertensi. Cukup dengan Herbal Hipertensi saja memang. Terimakasih.   

 

 

Dari: Wahyu Wahono, 41 tahun. Solo.

 

Memegang prinsip itu memang memerlukan perjuangan. Dari dulu saya tidak mau pergi ke dokter kalau tidak benar-benar terpaksa karena saya tahu, dalam tubuh manusia sebenarnya sudah tersedia sistem pertahanan alami yang sangat canggih. Sebab itulah saya memilih Herbal Hipertensi sebagai solusi alami untuk mengobati hipertensi saya. Saya sudah membuktikan keyakinan saya selama bertahun-tahun kok. Dan sampai saat ini pun keyakinan saya itu masih terbukti. Saya bisa sembuh secara alami dengan ramuan herbal (herbal hipertensi). Tanpa obat kimia dan tanpa tindakan medis sedikit pun.

 

 

Keterangan Tambahan:

Redaksi tulisan beberapa testimoni tentang Herbal Hipertensi diatas sudah melalui penyesuaian bahasa dan ejaan. Hal itu perlu kami lakukan untuk menggampangkan pembaca dalam proses memahami apa isi testimoni. Kami juga memilih sejumlah testimoni secara khusus untuk di tampilkan pada halaman website. Karena alasan estetika dan space halaman website yang terbatas, maka kami tidak bisa menampilkan keseluruhan testimoni pasien dalam satu halaman secara bersamaan. Namun, kami selalu berusaha menampilkannya secara bergantian agar semua testimoni tentang Herbal Hipertensi yang telah Anda kirim bisa terbaca oleh pengunjung. Terimakasih atas antusiasme Anda untuk mengirimkan testimoni.

 

 

 

Kembali Kehalaman Sebelumnya